Jackpot Powerball Meningkat menjadi $378 Juta; Periksa Nomor Kemenangan 8 Oktober

Nomor Powerball 27 Agustus;  Pemain Lotere PA Mengklaim Jackpot $207M

Hadiah jackpot Powerball mencapai $378 juta untuk pengundian Sabtu, 8 Oktober. Itu berarti perkiraan nilai tunai $ 198,7 juta jika seorang pemain dapat mencocokkan kelima bola putih dan Powerball.

Pengundian terakhir pada hari Rabu, tidak ada yang mencapai hadiah $ 1 juta tetapi 17 pemain mencocokkan empat bola putih dan Powerball. Biasanya bernilai $50.000 tetapi tiga tiket menambahkan $1 Power Play, menggandakan hadiah menjadi $100.000.

Memenangkan nomor Powerball untuk pengundian 8 Oktober

Periksa nomor pemenang Powerball untuk hari Sabtu, 8 Oktober 2022 di sini setelah jam 11 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Game Instan!

Kode Bonus: PLAY20

Dua tiket Lotere PA membagi $1,1 juta Tunai 5 dengan jackpot Quick Cash

Dua pemain Pennsylvania akan membagi jackpot $1.082.698 untuk hari Selasa, 4 Oktober PA Lottery Cash 5 dengan permainan Quick Cash. Tiket tersebut dijual di Philadelphia dan Montgomery County dan kedua pengecer mendapatkan bonus $ 5.000 untuk menjual pemenang.

Masing-masing dari tiket yang menang itu bagus seharga $ 541.349 dikurangi pemotongan.

Coba permainan lotere online PA secara gratis dengan penawaran khusus kami

Situs dan aplikasi lotere online PA menawarkan opsi tambahan untuk pemain, dengan Second Chance dan undian khusus lainnya, pemberitahuan hadiah otomatis, dan game instan online.

Juga tersedia untuk pembelian online adalah tiket untuk permainan undian Lotere PA seperti Powerball, Mega Millions, Cash4Life, Treasure Hunt, Match 6 Lotto, dan permainan PICK.

Mainkan online gratis saat Anda mendaftar dan mengklaim bonus bermain gratis $20. Saat Anda menyetor uang untuk bermain, Anda juga akan mendapatkan bonus pertandingan setoran hingga $500.

Author: George Coleman